Friday, November 23, 2007

Cara Daftar Menbers J-Rockstar




how to join JRockstarsclub Apr 12, '07 9:48 AM
for everyone
Mo join di JRockstarsclub...????
ini caranya....

1. Biaya pendaftaran Rp 50.000,-/ orang.
2. Kirim ato transfer melalui ATM ke no rekening berikut
656-0631-675 Bank BCA atas nama Lie Suwanto Kamsiana (
Bendahara j-rockstarsclub ).
3. Sesudah mentransfer ke rekening di atas jangan lupa
untuk memberi kabar via sms berupa nama lengkap ( untuk di
cetak di member card ) dan nomor rekening ke nomor telp.
0812-941-6942 dan juga untuk menyimpan struk/ bukti
pembayarannya yang harus dibawa pada saat pengambilan
kartu anggota.
4. Member card diperpanjang Rp 25.000,- setiap tahunnya,
jatuh tempo tergantung dari tanggal bergabungnya.


Untuk informasi lebih lengkapnya bisa hubungi ke nomor
0815 1099 8032 (tidak menerima layanan sms).

Keuntungan2nya bagi anggota resmi j-rockstarsclub:

1. Mendapatkan secara cuma2 T-shirt, member card, sticker
j-rocks.
2. Bagi pemegang member card j-rockstarsclub akan
mendapatkan potongan sebesar 10% untuk pembelian
merchandise J-Rocks.
3. Kartu dapat digunakan untuk event-event tertentu.

34 comments:

Bayu said...

aku adlh salah seorang j-rocksstars di kot lumajang.nih tempat emang paling keren cos bs nyatuin semua hati jrockstars diindonesia andmany people in here setia menunggu j-rocks tampil di lumajang klo gt kira2 kpnya??? trus aq agak kesulitan ma tab bas nya j-rocks nich bisa gk j-rockstars yg laen mbantuin aq jg klo bs sich smua lagu j_rocks tapi yg plng aq nantikan tab bass nya j-rocks yg mestinya kuakhiri semua. thanks ya plis di balas

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Projetores, I hope you enjoy. The address is http://projetor-brasil.blogspot.com. A hug.

Mei said...

hai....
aq ini j-rockstar loh....
oy....sbnernya apa c situs resmi'y j-rocks...?? aq bingung tau....
plis bls.....
thx b4....

gtrs amaterasu said...

hi,,gua JR sjati,,gua mw nanya mang situs resmi JR tu apaan sech????????bingung gua

gtrs amaterasu said...

o y kapan rencana na JR mw manggung di pekanbaru lge??????????n kapan ne video klip yg bru kluar?????

zahra said...

anakku pengen bngt jd member j-rockstar tapi msh 9 tahun, boleh gak? bls ya..

M. Arwan Hamdani said...

heiyg mrasa ngaku j-rockstar ayo cepet2 request ke mtv ampuh biar cobalah kau mengerti bisa jadi chart pertama

an99a said...

huyyyy gw nak baru newh???
ju2r gw salut Bgd ma permaiNan anak2 j rock di dalam musik??
bdw Lam knal daaahh bwt sUme'y??kl bLh gw mNta fs'y J rock donK??
oia??om Sony ma om iman da salam dari om gw...ASEP(EDWIN REVOLVER studio?)

bedebah said...

saya pengen dapat t-shirt j-rock........
keren abies pokok nya................................gmana caranya............

harsano said...

keren bro...........,

jR mang TOPBGT........,

aq dah pny byk pidio live ny jg..,

aq dr jRs SBY nie...,

gmn cra gBung ma kLian dsni.........,

harsano said...

keren bro...........,

jR mang TOPBGT........,

aq dah pny byk pidio live ny jg..,

aq dr jRs SBY nie...,

gmn cra gBung ma kLian dsni.........,

Luidji_Dery said...

gni aq slah seorang Jrockstars di kota Purwokerto, q pnya kndala dsini, gimana sech carnya Jadi member jrs yang sah, mkn tmn2 jrockstars tau caranya klian bisa bantu saya dgn mengirim info ttg J-ROCKS, krim aj kealamat e-mail q di Dery_jrs@yahoo.com tlong dibantu ya,,,,,,,salamnya bwt ANK2 JRS se indonesia, khususnya PURWOKERTO,,,,,,,,,tolng di balas ....SNooooyee....

oMEniAzZAraKiri said...

heLlo..
tO d^poinT ja yaa..
gW bRu knAl eTNis hArajUku,pHy gW tRtARik..
lEh mIntA alaMat (bAsE caMp) j-rOCkstAr??

aRigato..
kONbAnwa..
said..

oMEniAzZAraKiri said...

say hello..
gW oMEniAzE',,
tEMEn gW pgEn bgT mEMbeR,pHy dY gAk thU addrEs'a,,tLOnG kRiMin k'Fs gW yAWh..
aRIgTo gOzAimAtsU..
hehee..
(bNeR gAk tC tULISaN'a)

oMEniAzZAraKiri said...

say hello..
gW oMEniAzE',,
tEMEn gW pgEn bgT mEMbeR,pHy dY gAk thU addrEs'a,,tLOnG kRiMin k'Fs gW yAWh..
aRIgTo gOzAimAtsU..
hehee..
(bNeR gAk tC tULISaN'a)

Chanzz said...

kk klo maw gbung ma jrocks gmana???sya maw jdi jrocks star niee......
tolong dunk kirimin ke my email
inn...
Bluys_Ken@yahoo.com

SELIei said...

Mau tanya dong...
Basecamp J-Rockstar di Tangerang dimana ya???
kayaknya Lum ada...

Buat dong...
J-Rockstar Tangerang banyak Looh...

Keyh...!!!!
jadi gampang yang mau daftar jadi J-Rockstar resmi, gak usah Lewat caLo yang mkin jauh mkin maHaL...
Okeyh???!!!

Di tunggu iiah!!!

bocah nakal said...

bos tlgn w donk..

pliz klo ad yg pny numb management na j rock..

pliz krimin k'email w..

litledevil636@gmail.com

Gema said...

kapan J-Rocks ke Palangkaraya

ALfie A. ibn Legowo said...

Nie Bneran web`a j-rocks ea...

Ntar boongan Lg...
Log ea, Cara bwat jd memberny cuman begituan ea

iman satria.> said...

hey...aq iman satria jrs dr bms nh klo maw gbung ma jrockstars pwt gmana???aq maw gbng iktn niee......plizzzzzzzzzzz
tolong dunk kirimin yach ke my email
inn...iman_satria@rocketmail.com
thanksssssssss bls yea plizzzzzz.

Dewi Sri AryAni said...

JR...?

Tampilanya keren BGT...

Orangnya Lucu2...

Palagi suaranya...

Jadi,,,JR itu T O P B G T...

Jgun_dy said...

aq jrockstar pekalongan pngen gabung jd member.. gmn cranya?? n kpn jrocks maen ke pekalongan nih??
thanks bls ye...

SoulLeo Pietersen said...

hai lam kenal wat smaua j-rockstar..
aq mo nanya kalo dah transfer uang terus ngedapetin t-shirt dan stikernya tuh kmana?dateng sendiri ap di antar? tolong kirim ke email rie_ydhi@yahoo.co.id

j0k3rs21 said...

he coy,gw mw tanya cranya jdi j rockstar yg paling gmpang gmn??????????

cinderela_luv said...

gw j-rockstar dari pekanbaru...
pokoknya gw suka bangetz mua yang ada di j-rocks,,,lagunya ,costumnya.. performnya... and kapan neh j-rocks tour ke pekanbaru???/

nizar said...

hy......,,
aq adLah fanz brat j-rock,
gmn y cranya jd member j-rock...?
aq pngen bgt jd j-rockstar,,
bLz y......,pLease !!!!,,
j-rockstar...satu spirit !!!

fadillahahmed said...

cara nya gmna nech ...

tuk daftar ?

Kobong Sastra Cipasung said...

salam dangdut
http://goyangdangdut.co.cc/2009/10/kabar-dan-dosa-lyric-rhoma/

shiepra said...

mo nnya ne,,
wktu ntu w prnh dftr jdi Jrs,, pi dach lma bgt ne,, wktu rekening'a aden/deden,, kuq ampe skarang merchandise'a yum d'krim y,,????

shiepra said...

d'tunggu jwaban'a,,,

Unknown said...

haiii. .
aq nie j-rockstar loh. .
emm situs resmi or fb na jrocks ntu aphh c. .
aq bngung tau. .
pliss bls
thxx beudd. .

Unknown said...

haii. .
aq nie jrockstar loh. .
emm situs resmi or fb jrocks ntu apph c. .
aq bngung. .
plizz les..
thanxx beud iaaahh. .

Unknown said...

www.soundcloud.com/jrocks1spirit