Monday, October 1, 2007

Remadhan Yang Indah Dan September Yang Ceria


Ramadhan kali ini begitu berbeda,karena aku merasakan sesuatu yg berbeda dari bulan ramadhan kemarin.saat pertama kali puasa memang gak terasa cobaanya ,tapi setelah hari ke 2, ke 3,dst.aku merasa banyak sekali cobaannya mulai dari panasnya matahari hingga cobaan yg menguji hawa nafsu kita.tapi semua terlewat dengan niatku berpuasa 1 bulan penuh karna Allah Ta'alla.bagiku yang paling berkesan di bulan ramadhan sekaligus bulan septeMber ini yaitu pertama kali aku buka puasa bareng teman 1 kelasku yaitu XI IPA3,Saat saat seperti itu rasa kekeluargaan behitu terasa banget.aku bahagia sekali masuk ke kelas impianku yaitu kelas XI IPA3,trus yang kedua aku buka puasa bareng cewekku momment momment seperti ini gak akan aku lupakan,trus yang ketiga aku diundang buka puasa bareng band favoritku yaitu "J-ROCKS".Diantar ketiga momment tadi aku lebih memilih moment ketiga karena aku dipertemukan langsung dengan J-ROCKS,disana aku gak hanya makan,tetapi aku punya banyak kenalan sesama J-ROCKSTAR(Fansnya j-rocks),ternyata disana banyak banget loh cewek yang cakep DAN OKE PUNYA LOH,Aku juga ngelihat live performance langsung dari J-ROCKS,Wuiih...keren bgt.sepertinya gak ada band di indonesia yg mampu ngalahin J-ROCKS,UDAH DULU YA CERITA TENTANG PENGALAMAN RAMADHAN AKU.ramadhan kali ini begitu indah banget.tapi yang bikin aku jengkel,kenapa waktu ramadhan sekolahku malah ngadain UTS,KAN SEHARUSNYA ramadhan digunakan untuk beribadah.jadinya tarawihku bolong-bolong deh gara-gara belajar buat UTS.Dan aku berdoa semoga dosaku di ramadhan kali ini dihapus olehnya,aku juga berharap semoga gak ada lagi bencana yang melanda negeri kita,kan kasihan orang yang terkena bencana.dan yang terakhir aku minta kepada Allah agar papaku yang ada di kalimantan supaya bisa pulang dari tugasnyadan berkumpul lagi sama keluargaku di idul fitri nanti,soale ramadhan kali ini sepi tanpa papaku.Amieen.

No comments: